Senin, 22 April 2013

Walikota Bekasi Uji Kepuasan Masyarakat

Minggu, (21/4), disela kesibukannya Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi menyempatkan diri untuk sarapan pagi di Nasi Uduk Mang Uut di kawasan Proyek Kota Bekasi, sambil menyantap makanannya  beliau sempat berbincang-bincang dengan beberapa warganya yang juga pelanggan nasi uduk tersebut.

Tanpa memperkenalkan diri Rahmat Effendi langsung berbincang tentang kepuasan masyarakat terhadap beberapa kebijakan Pemerintah Daerah dalam berbagai hal, salah satunya tentang jalur 2 (dua) arah di jalan Ir.H.Juanda. Salah satu warga, Ibu Etty, mengatakan bahwa pemberlakuan 2 (dua) arah dijalan Ir.Juanda sedikit banyak dapat mengurangi kemacetan yang ada namun dirinya juga mengakui bahwa beberapa fasilitas belum sesuai dengan yang diharapkan, seperti jalur sepeda dan trotoar jalan yang sudah tidak layak lagi.

Lama berbincang ternyata ibu etty beserta suami dan beberapa warga lainnya yang ada diwarung itu tidak mengetahui siapa yang sedang berbicara dengan mereka, hingga kemudian datang seorang pelanggan nasi uduk lain yang menyapa Rahmat Effendi dengan sebutan pak wali, barulah bu etty mengetahuinya. Ibu Etty menyangka bahwa yang berbicara dengannya adalah kepala dinas atau salah satu pejabat di Pemkot Bekasi  karena hampir semua keluh kesahnya dijawab secara detail dan mudah dipahami.

Rahmat Effendi sendiri mengatakan sangat senang bisa mengetahui keluhan dan masukan  masyarakat yang jujur, tanpa mereka  tahu bahwa dirinya adalah kepala daerah, lebih lanjut beliau mengatakan sedikit demi sedikit dirinya dan Wakil Walikota Bekasi H.Ahmad Syaikhu akan membawa Kota Bekasi kearah perubahan yang lebih baik, baginya kepuasan masyarakat lebih penting dari sekedar retorika,” Terima kasih pak/bu atas masukan dan kritiknya, disangka Kepala Dinaspun saya sudah sangat senang” canda Rahmat Effendi. (kotabekasi.go.id)
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar