Sabtu, 06 April 2013

Acara Kongkow Bareng Polisi (KBP)

Dalam rangka menciptakan hubungan baik antara polisi dengan unsur masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Bantargebang mengadakan Apel Gabungan dan Kongkow Bareng Polisi (KBP) bersama Perangkat Kelurahan Bantargebang, Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna pada Jum'at, 05 April 2013 Jam 20.00 Wib, di Halaman Kantor Kelurahan Bantargebang.

Kegiatan ini sebagai ajang diskusi dalam upaya menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, sehubungan dengan banyaknya kejadian-kejadian tindak pelaku kejahatan di wilayah kecamatan Bantargebang akhir-akhir ini.

Kapolsek Bantargebang dalam sambutannya menyampaikan permintaan hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dan unsur terkait dalam menciptakan suasana keamanan dilingkungan, sebagai antisipasi dan pencegahan terjadinya upaya-upaya kejahatan yang mengganggu suasana keamanan dan ketertiban masyarakat.
menurutnya kegiatan ini juga akan digelar secara continue dan bergiliran dengan Kelurahan lainnya di Kecamatan Bantargebang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar