Senin, 22 April 2013

Program FKUB di Targetkan sampai Tingkat RW, SMA Dan Tingkat Ormas

Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi bersama unsur agama  bersilaturahmi kepada  Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu di ruang Kerja Wakil Walikota Bekasi, Senin, (22/4). 

Kepada Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, H Abdul Manan menjelaskan program FKUB Kota Bekasi kedepan untuk menciptakan kerukunan antarumat dan kondusifitas di Kota Bekasi, dikatakannya, beberapa hal yang telah dilakukan untuk menciptakan hal tersebut antar lain deklarasi kerukunan umat beragama, yang merupakan kesanggupan pemeluk agama untuk  saling menghormati antar pemeluk agama lain, muali dari tingkat Kota Bekasi, tingkat  kecamatan se-Kota Bekasi dan tingkat kelurahan pada 2012.
"Rencananya kami akan melakukan hal serupa hingga tingkat Rukun Warga (RW), siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tingkat Organisasi Masyarakat (Ormas) di tahun 2013", katanya.

Pada tiap Kelurahan dari 56 kelurahan yang ada di Kota Bekasi, kata H Abdul Manan,  dipilih satu RW saja, jadi ada 56 RW menjadi fokus kegiatan pada program yang akan datang, kita akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk mendata RW-RW tersebut. (bekasi.go.id)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar