Rabu, 06 Maret 2013

Gerak Jalan memeperingati HUT Kota Bekasi ke-16

Rabu 6/3/2012 - 2 (Dua) Tim gerak jalan Perangkat Kelurahan Bantargebang dan ribuan peserta lomba gerak jalan lainnya yang terdiri dari perangkat dinas/SKPD, kantor, bagian, kecamatan, kelurahan, PKK, Dharma Wanita, guru dan pelajar se-Kota Bekasi turut memadati halaman Kantor Walikota Bekasi dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Bekasi ke-16.

Gerak jalan diberangkatkan dan dilepas Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, Dandim 0507 Bekasi Letkol Inf Aditya dan Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Drs. Priyo Widyanto secara bersama-sama pukul 07.30 dengan rute start : Plasa Pemkot Bekasi – Jl.Jend.A.Yani – Jl.Mayor M.Hasibuan – Jl.RA.Kartini – Jl.Ir.H.Juanda dan kembali finish di Plasa Pemkot Bekasi.



Adapun tema yang digusung pada HUT Kota_Bekasi tahun ini adalah “Dengan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi Ke-16 Tahun 2013, Kita Tingkatkan Kinerja Aparatur Yang Terintegrasi Menuju Kota Bekasi Cerdas, Sehat dan Ihsan”.

Kegiatan berlangsung meriah, dengan hiburan dan door prize sebagai penyemangat untuk peserta mewarnai lomba gerak jalan ini.


sumber : http://www.bekasikota.go.id/read/10014/ribuan-peserta-lomba-gerak-jalan-semarakkan-hut-kota-bekasi-ke-16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar