Sabtu, 30 Maret 2013

Empat Anak tenggelam dikolam resapan

Jum'at (29/03/2013) sebuah peristiwa naas terjadi di Kelurahan Bantargebang, 4 (Empat) siswa Sekolah Dasar ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam resapan yang ada dikomplek Kantor Kecamatan Bantargebang, diduga peristiwa tersebut terjadi sebelum sholat Jum’at.

Pada awal nya korban diketahui karena terlihatnya sesosok anak kecil yang mengambang di kolam resapan tersebut dan tak jauh dari lokasi korban juga ditemukan 4 stel seragam sekolah yang tergeletak.
Baru setelah dilakukan penyusuran TKP usai sholat jum’at, warga menemukan 3 jasad bocah lainnya, menurut data yang didapat, 4 (Empat) korban tersebut diketahui bernama Pandu (7), Erik (7), Fian (6), dan Sopyan (5).

Mendengar kabar tersebut, Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu yang ketika itu sedang menghadiri sebuah rapat langsung menuju lokasi kejadian dan menyampaikan rasa belasungkawa serta rasa duka yang mendalam, kepada keluarga yang ditinggalkan juga berharap selalu diberi kekuatan dalam menghadapinya, Wakil Walikota juga ikut mensholatkan jenazah bahkan ikut mengantarkannya hingga ke pemakaman.
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar