Minggu, 12 Mei 2013

Apel K3 dan Adipura Tingkat Kota Bekasi

Sabtu (11/5) pagi, Pemerintah Kota Bekasi menggelar Apel Bersama Program K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) lingkungan dan penghijauan, di Lapangan Multi Guna, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Apel yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kota Bekasi yang bersih dan ramah lingkungan ini diikuti seluruh aparatur Pemerintah SKPD, Dinas dan Intansi se-Kota Bekasi.

Secara simbolis Program K3 tahun 2013-2014 diawali dengan pemberian sejumlah alat kebersihan dan pohon penghijauan kepada beberapa Camat, kemudian dilajutkan dengan penanaman pohon penghijauan oleh Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu di lapangan Multi Guna Bekasi.

Kemudian, Walikota, seusai melakukan penanaman pohon di beberapa titik di lapangan Multi Guna, mengatakan, dengan melaksanakan program K3 di beberapa titik indikator dan di seluruh wilayah di Kota Bekasi, mudah-mudahan cita-cita Kota Bekasi menjadi kota yang bersih, indah, sehat dan nyaman terwujud dan tentunya meraih piala Adipura pada tahun 2013-2014 ini.

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar