Rabu, 21 November 2012

2 Rt/Rw di Kelurahan Kecamatan Bantargebang menerima bantuan hibah

Kota_Bekasi - 2 RT/RW di Kelurahan Kecamatan Bantargebang, yakni RT.02/RW.07 Kelurahan Bantargebang dan RT.02/RW.04, Kelurahan Ciketing Udik, Jumat (19/10/2012), menerima bantuan hibah dari Pemerintah Kota_Bekasi.
 
Bertempat di Kelurahan Bantargebang, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi pada saat pelaksanaan apel gabungan bersama seluruh aparatur kelurahan.
Ikut mendampingi Walikota, Sekda Kota_Bekasi Drs. Rayendra Sukarmadji, MSi dan Kepala Bina Pemerintahan Setda Kota_Bekasi Karto, SIP.
 
Bantuan hibah yang anggaran belanjanya dialokasikan pada anggaran APBD Kota Bekasi. ini adalah bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Kota Bekasi terhadap RT/RW sebagai ujung tombak pembangunan di kelurahan, RT/RW harus mampu berperan aktif dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk melakukan perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan program-program pembangunan yang ada di wilayahnya.
 
Bantuan hibah yang diterima RT.02/RW.07, Kelurahan Bantargebang sebesar Rp. 30 juta diperuntukkan kepada sarana dan prasarana, sedangkan RT.02/RW.04, Kelurahan Ciketing Udik mendapatkan Rp. 20 juta yang akan dipergunakan untuk posyandu dan sekretariat RT
 
Sumber : http://www.bekasikota.go.id/read/8929/2-rt-rw-di-kelurahan-kecamatan-bantar-gebang-menerima-bantuan-hibah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar